Upaya Wujudkan Pelayanan Prima, Desa Benda Bangun Balai Desa Baru

PORTAL PANTURA – Pemerintah Desa Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes melaksanakan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan balai desa baru, Jumat (18/3/22). Pembangunan dilakukan sebagai upaya mewujudkan pelayanan agar lebih prima.

Peletakan batu dihadiri oleh Camat Sirampog Rade Andriana Younansyah SSTP MSi, Anggota DPRD Brebes Nasikun, Kades Benda Baitsul Amri SHI dan jajaran lainnya. Adapun pembangunan gedung dilakukan dari nol.

Kades Benda Baitus Amri SHI menjelaskan, pembangunan gedung baru merupakan upaya melengkapi pelayanan yang memadai kepada masyarakat.

“Ini upaya kami untuk melengkapi seluruh sarana dan prasaransa yang digunakan untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat agar lebih optimal,” katanya.

Ia menjelaskan pembangunan balai desa baru sebagai pemenuhan peran pokok pemerintah desa. Pemerintah desa sebagai pelayanan pengelolaan administrasi desa mulai dari kependudukan, pembangunan hingga keuangan.

“Kami berharap ini adalah langkah nyata untuk mewujudkan pemerintahan desa yang tertata dalam segala aspeknya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status