Pemdes Laren Salurkan BLT DD Tahap 9

Kepala Desa Laren Arief Setiawan SE (kaos putih) menyerahkan secara simbolis BLT DD tahap 9 kepada salah seorang penerima, Jumat (24/9/2021) di aula balai desa setempat didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa. Foto: Yudhi Prasetyo/PortalPantura.com

PortalPantura.com, Brebes – Pemerintah Desa (Pemdes) Laren, Kecamatan Bumiayu menyalurkan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT DD) tahap 9, Jumat (24/9/2021) di aula balai desa setempat.

“Alhamdulillah, Pemdes Laren sudah menyalurkan BLT DD sampai tahap ke 9,” kata Kepala Desa Laren Arief Setiawan SE. Setelah tahap 9 selesai, dilanjutkan dengan tahap 10, 11, dan 12.

Ia mengungkapkan, penerima bantuan sebanyak 132 Kepala Keluarga. Penerima bantuan sebelumnya telah didata dan diverisikasi kelayakannya sebelum bantuan diterima.

Arief berharap bantuan yang diterima warga itu dapat digunakan dengan baik, terutama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Bantuan yang mengalir kepada warga merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada mereka yang sedang mengalami masa-masa sulit akibat pandemi covid-19 yang belum berakhir.

“Kita semua lelah menghadapi pandemi covid-19 seperti sekarang ini,” ujar Arief. Untuk menyudahi pandemi, warga harus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Kata Arief, dengan menerapkan protokol kesehatan diharapkan dapat memutus mata rantai virus yang pertama kali muncul di negeri tirai bambu tersebut.

(Yd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status