Berita  

Vaksinasi Massal DPC PDI Perjuangan Brebes Juga Diikuti Milenial

PortalPantura.com, Brebes – Vaksinasi massal DPC PDI Perjuangan Brebes di SMA Islam Ta’aulumul Huda Bumiayu, Sabtu (18/9/2021) selain diikuti oleh masyarakat umum juga diikuti oleh milinial.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Kesehatan dan Kewanitaan Hj Tri Murdiningsih SPsi MPsi Psikolog mengungkapkan, vaksinasi secara keseluruhan diikuti oleh 890 orang baik dari masyarakat umum maupun milenial.

“Saat ini prioritas kita sasaran vaksin adalah siswa sekolah Tingkat Atas dan kaum milenial yang telah berusia 17 tahun atau lebih,” kata Tri yang juga anggota Fraksi PDIP DPRD Brebes ini.

Prosentase vaksinasi saat ini, lanjut Tri, menjadi salah satu parameter dalam menetukan level PPKM suatu daerah.

Vaksinasi yang gencar dilakukan DPC PDI Perjuangan Brebes baik untuk masyarakat umum maupun milenial juga dalam rangka upaya menurunkan level PPKM menjadi level 3 kembali, atau bahkan ke level 2.

Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes H Idra Kusuma Sos yang didampingi Ketua DPRD Brebes usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Bumiayu menyampaikan, program ini merupakan prioritas kinerja partai berlambang moncong putih untuk segera menurunkan level PPKM khususnya di kabupaten Brebes.

“Alhamdulilah program ini mendapatkan respon yang luar biasa di seluruh kecamatan se kabupaten Brebes,” kata Idra.

Sementara itu, Kepala SMA Islam Ta’alamul Huda Bumiayu Arie Endra Purnamasari menyambut baik dan sangat bertrimakasih kepada DPC PDI Perjuangan karena siswanya bisa tervaksin sehingga bisa segera melaksankan pembelajaran tatap muka.

“Prosentase siswa dan tenaga pendidik tervaksin menjadi salah satu penentu pembelajaran tatap muka,” ungkapnya.

(Yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status