Berita  

Bupati Syamsudin Sagiman Ingatkan tentang Tanggung Jawab Abdi Negara

PORTAL PANTURA – Bupati Brebes periode 1994-1999 Kolonel (Purn) H Syamsudin Sagiman mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) agar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari pelayanan prima yang diabdikan.

Demikian disampaikan Syamsudin Sagiman saat Temu Kangen dalam rangkaian Hari Jadi ke-344 Kabupaten Brebes, di Pendopo Bupati, Senin (17/1/2022).

Samsudin juga berpesan, sebagai abdi negara jangan sampai melupakan Tuhannya. Dalam artian, menjalankan kewajiban sebagai ASN jangan sampai melalaikan pengabdian kepada Allah SWT. Bila ibadah kepada Allah SWT tak ditinggalkan maka dalam menjalankan tugasnya selalu dituntun Yang Maha Kuasa, selalu dalam jalur yang benar dan tidak mudah menyalahgunakan wewenang.

“Kalau ibadahnya taat, maka kita akan takut dosa. Bila sudah takut dosa maka pekerjaan yang dilakukan akan baik juga, sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Syamsudin.

Bupati Brebes periode 2002-2010 H Indra Kusuma S Sos mengatakan, Kabupaten Brebes sudah menjadi daerah yang dilirik investor dari berbagai negara. Untuk itu, peluang tersebut harus ditangkap dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status