Berita  

Harapan Anggota DPR RI Paramitha Pada Pers

Suasana sarasehan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, yang bertajuk Pers Dalam Pusaran Tradisi dan Budaya Brebes, Kamis (24/2/2022) malam lalu. (Yudhi Prasetyo/Portal Pantura)

PORTAL PANTURA – Anggota DPR RI asal Kabupaten Brebes Hj Paramitha Widya Kusuma berbicara soal pers.

Ia mengatakan, selama ini pers membantunya dalam tugas-tugas selaku anggota DPR RI.

Politisi PDI Perjuangan tersebut mengatakan, melalui pers rakyat dapat mengetahui kegiatan dan kinerja wakilnya di parlemen.

“Sinergitas antara pers dengan saya selaku anggota DPR RI luar biasa. Menurut saya bagus, dan cukup membantu kinerja saya selaku wakil rakyat ini. Saya meminta tetep bisa Sinergitas terjalin dengan baik dan tetap terjaga,” kata Paramitha Widya Kusuma usai sarasehan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, yang bertajuk Pers Dalam Pusaran Tradisi dan Budaya Brebes, Kamis (24/2/2022) malam lalu.

Ia meminta keberadaan pers khususnya di Brebes, ke depan semoga selalu menjadi andalan masyarakat, dalam memberikan kritikan yang membangun bagi kemajuan daerah.

Selain itu, tetap memberitakan berita-berita yang mempunyai integritas, aktual dan terpercaya. Tak kalah penting lagi, pers menyajikan pemberitaan dengan data yang akurat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status