Berita  

Fans Rhoma Irama dan Soneta Dorong Kegiatan Kesenian dan Kemanusiaan

PORTAL PANTURA – Fans of Rhoma dan Soneta (Forsa) Jawa Tengah mendorong anggotanya meningkatkan solidaritas dalam bentuk kemanusiaan dan kesenian.

Hal tersebut juga sebagai pengejawatan syair-syair lagu Rhoma Irama.

“Dalam syair Bang Haji Roma mengandung nilai-nilai kemanusiaan, cinta dan keagungan Tuhan yang patut kita ejawantahkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa) Jawa Tengah masa bakti 2022-2026.

Ia berencana akan mendatangkan Rhoma Irama ke Jawa Tengah untuk menggelar konser maupun dakwa h di Jawa Tengah.

Ketua DPP Forsa H Kuswanto mengajak kepada anggota Forza untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan sebagai perwujudan pengamalan nilai-nilai pesan H Rhoma Irama yang dikemas dalam syair-syair lagu Roma Irama.

Untuk itu, anggota Forsa harus memiliki prinsip 4 B yakni Beriman, Berakhlak, Bertakwa, dan Berloyalitas.

Di samping itu, dalam menjalankan roda organisasi hendaklah yang cerdas.

Maka anggota Forsa harus Keren, dalam artian kredible, exellent, responsibility, exiting dan networking. Semua itu, dilakukan sebagai ladang amal kebaikan dengan menjunjung jiwa sosial yang tinggi.

Dihari Ulang Tahun Forsa yang ke-9 pada 4 April 2022 mendatang, lanjut Kuswanto, Forsa akan menggelar berbagai kegiatan sosial.

Aksi tersebut berupa bersih masjid sebanyak 9.999 masjid di seluruh Indonesia, donor darah, bagi takjil dan pasang bendera Forsa.

Penulis: Wasdiun (Hms Bbs)Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status