Berita  

Diikuti Warga di Luar Negeri, Yayasan Rumah Cinta Brebes Adakan Doa Bersama Secara Virtual

PORTAL PANTURA – Forum Komunikasi Guru Besar Dan Dosen Putera Puteri Brebes – Yayasan Rumah Cinta Brebes lakukan Doa Bersama guna mengenang tokoh pendidikan Kabupaten Brebes, almarhum Prof.H Yahya, Muhaimin, PhD, yang juga pernah menjabat sebagai Mendiknas RI 1999-2001 dan Pendiri Kampus Universitas Peradaban Bumiayu.

Acara yang di hadiri oleh 10 Profesor Brebes dan 61 Dosen Dari 47 Kampus di adakan melalui via zoom meeting tersebut Sohibul Musibah yang juga di hadiri oleh adik kandung almarhum Prof. Yahya, dr. Toha Muhaimin, M.Sc, ” Ini luar biasa karena ternyata Brebes punya, Komunitas Paguyuban Profesor dan 297 Dosen yang tersebar di nusantara dan Luar Negeri.

Nmapak hadir pula dalam acara zoom meeting tersebut mengenang tokoh pendidikan brebes dan doa bersama, Drs. H Akhmad Ma’mun, MSi, Staf Ahli Bupati Brebes, Bidang Kemasyarakatan Dan Sumberdaya Manusia, Prof. Yahya adalah tokoh pendidikan yang sangat banyak berkontribusi untuk brebes dan kemajuan pendidikan Brebes.

Menurut Prof. Darsono, Guru Besar Universitas Brawijaya Pembina Forum Guru Besar Dan Dosen Putera Puteri Brebes, mengatakan, Prof Yahya adalah Profesor Pertama yang di miliki Kabupaten Brebes sehingga layak mendapatkan penghormatan, jelasnya

Zoom meeting dalam rangkaian doa bersama, pada Kamis 17 Maret 2022 tersebut selain menjadi momentum pererat tali silahturahim sekaligus menjadi ajang untuk membangun Kabupaten Brebes yang lebih berkembang dimasa yang akan datanh. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status