Berita  

Gowes Tilik Warga dan Bertemu Penjual Kerupuk, Jumadi Borong Lalu Bagikan Kewarga Sekitar

PORTAL PANTURA – Olah raga bersepeda secara rutin yang dilakukan Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi bersama Isteri Dyah Probondari tak hanya sekedar bersepeda tetapi juga menjadi giat rutin dalam mengunjungi warganya.

Bahkan, Kamis 17 Maret 2022 saat melakukan Gowes, dirinya menyempatkan membeli krupuk yang dijajakan oleh seorang ibu warga Kota Tegal dengan mengenakan sepeda ontel.

Dirinya saat sedang asik bersepeda ini langsung berhenti ketika melihat seorang ibu dengan dagangannya yang tergantung di sepeda tuanya, tak hanya itu selain menyapa Ia juga membeli dagangan sang ibu penjual krupuk.

” Kami sangat tergugah, beliau diusianya yang semakin menua masih bersemangat untuk mengais rejeki tanpa lelah berkeliling dengan sepeda tuanya menjajakan dagangannya” ujarnya.

Sejatinya, semangat beliau menjadi motivasi generasi muda untuk terus berusaha dan tidak ada kalimat putus asa, pasalnya selama hal tersebut dilakukan secara halal dan iklhas akan menjadi rejeki yang paling nikmat.

” Terus terang saya salut dengan beliau, demi menafkahi keluarganya beliau rela bergelut dengan sinar matahari dan hujan” lirihnya

Bahkan, dalam perbincangannya dengan penjual krupuk, Muhamad Jumadi Wakil Walikota Tegal tak hanya menyemagati, tetapi juga membeli dagangan sang ibu untuk dibagi bagikan kepada warga sekitar yang berada dilokasi.

” Saya berharap ini menjadi penyemangat beliau untuk terus berusaha dan mengais rejeki, pasalnya semangat beliau layak untuk ditiru para generasi muda di Kota Tegal dan dimanapun berada” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status