Berita  

HUT Ke 42 Dekranasda Jateng, Kota Tegal Terpilih Sebagai Tuan Rumah

PORTAL PANTURA – Tanggal 3 Maret 2022 Hari Ulang Tahun Ke 42 Dewan Kerajinan Nasional dan di momen tersebut Kota Tegal salah satu Kota yang terpilih sebagai tuan rumah peringatan Dekranasda Provinsi Jawa Tengah.

Sedangkan untuk pelaksanaan peringatan HUT Ke-42 Dekranasda Provinsi Jawa Tengah di Kota Tegal dipusatkan di Gedung Ki Gede Sebayu dan Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal mulai tanggal 24-26 Maret 2022.

Beragam rangkaian acara dan akan dimeriahkan termasuk kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Tengah, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo.

Namun mengingat situasi saat ini yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka acara HUT Ke-42 Dekranasda Provinsi Jawa Tengah akan digelar secara hybrid (offline dan online).

Salah satu rangkaian acara yakni “Gala Dinner”. akan dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Maret 2022 pukul 19.00 WIB sampai selesai, di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal dan akan dihadiri tokoh penting.

Diantara tokoh tersebut, yaitu Gubernur Jawa Tengah beserta istri, Ketua dan Ketua Harian Dekranasda Kabupaten / Kota Se-Jawa Tengah, Pejabat Provinsi Jawa Tengah, Forkopimda, Pejabat Pemerintah Kota Tegal terkait, serta Pejabat Perbankan / Lembaga / Instansi Vertikal.

Pelaksanaan Gala Dinner pada malam hari ini akan diisi oleh serangkaian kegiatan menarik, mulai dari Penandatanganan MoU dengan PHRI dan BI, Pemotongan tumpeng, Launching motif baru Batik Kota Tegal oleh Gubernur Jawa Tengah, serta Fashion show Batik Kota Tegal by Desainer Bella Hasura

Selain Gala Dinner, ada beberapa rangkaian acara yang menarik yakni Drakor oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Tengah, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo, Workshop, Talkshow, serta Virtual Expo yang akan diikuti oleh 35 Kabupaten / Kota dengan mengundang 7 Kabupaten / Kota Se-Karasidenan Pekalongan untuk mengikuti pameran secara offline di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status