Berita  

Live Streaming MNC Prime, Jumadi Imbau Masyarakat Tegal Mudik dengan Sehat

Wakil Walikota mengimbau masyarakat Tegal ikuti program vaksinasi Booster sebelum mudik

PORTAL PANTURA – Live Streaming yang diadakan MNC Prime yang bertemakan ” Boleh Mudik Asal Booster” selain Muhamad Jumadi, Wakil Walikota Tegal juga menampilkan Narasumber Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Purwadi dan Riant Nugroho Pakar Kebijakan Publik serta Edi Surya Darmawan, Ketua IAKMI.

Dalam talk show yang disiarkan secara live pukul 19.00 wib -20.00 wib pada Kamis 24 Maret 2022, Muhamad Jumadi dalam paparannya mendukung penuh arahan yang dikeluarkan oleh Penerintah terkait vaksinasi Booster saat mudik.

Hal ini menurut, Jumadi sangat perlu dan meningkatkan imun terutama dalam mencegah penyebaran virus covid-19, pasalnya masa pandemi belum usai dan belum diketahui kapan akan berakhir.

” Masa pandemi belum usai, menyoal vaksinasi masih sangat diperlukan, sehingga jangan sampai lengah apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa dan lebaran,

Sehingga sedini mungkin kondisi ini perlu kita antisipasi agar saat mudik dan berlebaran nanti masyarakat tetap dalam kondisi yang vit dan sehat” jelasnya saat dikonfirmasi usai mengikuti Talk Show.

Selain itu, Muhamad Jumadi, Wakil Walikota Tegal juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tegal untuk mengikuti vaksinasi booster sebagai ikhtiar mencegah penyebaran covid-19.” paparnya.

Bahkan dalam Talk Show bersama Wakil Walikota Yogyakarta ini, Muhamad Jumadi juga menegaskan dan mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Tegal dengan mudik sehat dengan melakukan vaksinasi booster.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status