Berita  

Wawalkot Tegal Hadiri Doa Bersama Pemasangan Kubah Mushola Nurul Iman

PORTAL PANTURA – Aksi sibuk para ibu-ibu dibilangan wilayah Rt 05 Rw 03 Debong Timur Kota Tegal Kecamatan Tegal Selatan dibawah terik matahari menyengat tetap semangat menyajikan santap siang bagi warga.

Persiapan yang dilakukan tersebut bukan tanpa alasan melainkan untuk dibagikan kepada warga sekitar Mushola usai melakukan doa bersama jelang menaikan kubah mushola.

Bahkan dalam doa bersama hadir bersama warga, Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi di Mushola Nurul Iman yang turut memberikan sambutan

Jumat 25 Maret 2022 jatuh pada hitungan Kliwon sehingga pengurus Mushola Nurul Iman menjadwalkan untuk memasang Kubah tepat diatas bangunan mushola yang masih dalam tahap pembangunan tersebut.

Dalam sambutannya kepada pengurus Mushola Nurul Iman dan warga sekitar, Muhamad Jumadi menyampaikan harapannya agar saat memasuki bulan suci ramadhan nanti, mushola ini dapat digunakan dan dimanfaatkan sebagai sarana beribadah.

Selain itu, dengan adanya mushola ini, masyarakat sekitar semakin memperkuat iman dan islam, sehingga menjadi keberkahaan bagi masyarakat sekitar, ujarnya

Acara yang dikemas sederhana, juga diisi dengan makan bersama secara lesehan bersama Wakil Walikota sambil berbincang dengan terkadang terlontar sedikit aspirasi dari para warga.

Bahkan dengan rasa bangga, Jumadi menyampaikan menikmati hidangan bersama para warga dengan lesehan dikelilingi bangunan yang masih tahap renovasi sangat mengasikan.

” Bersama mereka terasa nikmat dan suasana keakraban seperti ini harus terus dijaga jangan sampai punah, pasalnya hal-hal seperti ini jarang terjadi” jelas Wakil Walikota Tegal.

Ia juga mengimbau kepada warga agar tetap memperhatikan kesehatan, pasalnya masa pandemi belum usai dan meminta kepada warga bagi yang belum vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status