Berita  

Gandeng Komunitas Totok Punggung, Masjid At Taqwa Margasari Targhib Ramadan

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Masjid At Taqwa adakan Targhib Ramadhan

Terapi Komunitas Totok Punggung dalam Giat targhib Ramadhan Masjid At Taqwa (dok/ist)

PORTAL PANTURA – Bulan Suci Ramadhan tahun 2022 tidak lama lagi akan kembali dirayakan, bahkan dikabarkan akan dimulai pada tanggal awal April 2022, yang berarti bak menghitung hari.

Bahkan guna menyambut datangnya bulan suci ramadhan, pengurus Masjid At-Taqwa Margasari mengadakan kegiatan Tagrib Ramadhan dengan menggelar berbagai kegiatan.

Diantaranya, praktek langsung pengobatan totok punggung dan lainnya, bahkan antunsias masyarakat pada pengobatan totok punggung dan rangkaian acara lainnya tersebut sangat luar biasa.

Menurut salah seorang panitia kegiatan Masjid At-Taqwa, Ukhi saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa kegiatan Targhib Ramadan di Masjid At Taqwa Margasari bersinergi dengan Komunitas Totok Punggung dari wilayah Brebes , Tegal dan Pemalang.

” Giat ini pertama dilakukan di Masjid At Taqwa tapi saya mengapresiasi antunsias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini dengan tulus” ujarnya

Sedangkan Ketua DKM , H Fathul Amam menyampaikan, antunsias warga masyarakat untuk ikut menjadi peserta begitu banyak dan hal ini menjadi momen bagi pengurus Masjid dalam menjalin silahturahim menjelang bulan puasa.

” Alhamdulillah acara meriah dan antusias warga Masyarakat utk ikut menjadi peserta begitu banyak, ditambah ada beberapa rangkaian acara yang menarik, dari mulai pembagian doorprise, terapi topung gratis, bazar murah yang menambah semaraknya acara” tuturnya

Lebih lanjut, H. Fathul Amam juga berpesan agar tahun depan lebih banyak lagi sponsor atau donatur, baik untuk doorprise, tim baksos topung, cukur gratis, gurah dan sebagainya bisa diperbanyak lagi, serta bazar juga banyak macamnya tidak hanya pakaian saja. juga kerjasama tim panitia harus lebih ditingkatkan lagi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status