Truk Tronton Mundur dan Tabrak Kendaraan di FO Kretek, Diduga Alami Pecah Ban

PORTAL PANTURA – Sebuah truk tronton mengalami kecelakaan pada Rabu (30/3/22) tepatnya di Jalan Nasional Bumiayu-Purwokerto Flyover Kretek Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. Diperkirakan penyebab kecelakaan karena truk hilang kendali sehingga mundur sampai menabrak beberapa kendaraan lainnya yang ada di belakangnya.

Informasi yang diperoleh, truk tronton melaju dari arah Bumiayu menuju arah Paguyangan. Tiba-tiba terdengar suara keras yang diperkirakan berasal dari ban truk yang pecah.

“Terdengar suara letusan ban, kemudian terjadi kecelakaan,” kata salah satu warga Rosyadi.

Beberapa kendaraan yang terlibat pada kecelakaan tersebut di antaranya truk colt mitsubishi, minibus, grand max dan sedan. Sementara truk tronton setelah menabrak kendaraan di belakangnya terhenti nyangkut di pagar pinggir Flyover.

Belum ada laporan adanya korban jiwa, tapi beberapa kendaraan yang terlibat pada kelecakaan itu mengalami banyak kerusakan. Sebuah truk bermuatan pasir juga terguling dan muatannya tumpah.

Kecelakaan lalu lintas di Flyover Kretek Paguyangan dalam penanganan petugas Pos Lantas Bumiayu. Beberapa petugas masih melakukan penyelidikan dan mengatur arus lalu lintas yang terhambat akibat kejadian tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status