Lantaran Tak Dijaga Ketat, Pelaku Bebas Berkeliaran di Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal

Lantaran Tak Dijaga Ketat, Pelaku Bebas Berkeliaran di Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal

PORTAL PANTURA – Nampak jelas dalam tayangan kamera CCTV seorang pria selain menyeret Barrier di pinggir jalan untuk menghalangi pintu pagar juga terlihat pria tak dikenal tersebut masuk dengan meloncat pagar rumah dinas.

Kejadian ini terjadi pada Jumat 1 April 2022 pagi dini hari, pada rekaman dari kamera CCTV yang ditunjukan oleh Wakil Walikota Tegal kepada awak media, pria tersebut sempat membongkar lemari.

Pelaku tak dikenal ini nampak memahami bila keberadaan Rumah Dinas Wakil Walikota yang merupakan pejabat di Kota Tegal tersebut tanpa penjagaan, sehingga dengan leluasa dapat masuk kedalam rumah.

Mengetahui hal tersebut, Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM kepada awak media, Sabtu 2 April 2022 menyampaikan, bahwa pihaknya langsung melaporkan kejadian ke Polres Tegal Kota.

Belum diketahui, apa yang telah diambil dalam aksinya tersebut serta motif pelaku memasuki kediaman rumah dinas orang nomor dua di Kota Tegal.

Menurut Muhamad Jumadi. Pelaku bukan orang Stress, pasalnya selain dapat memindahkan Barrier yang berat, pelaku juga dapat meloncati pagar untuk masuk.

” Biasanya selesai sholat tahajud saya langsung tidur, tapi hari itu tidak bisa sehingga saat melihat CCTV saya kaget ada orang masuk dengan meloncat pagar” jelasnya

Sempat terekam kamera, pelaku mencoba membuka pintu pagar rumah dinas. di Jalan Raya Kartini Kota Tegal Jawa Tengah.

Sejatinya rumah seorang Wakil Walikota, wakil dari kepala daerah mendapat pengamanan penuh, pasalnya kediaman yang digunakan merupakan asset milik pemerintah yang harus dirawat dan dijaga dengan baik.***

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status