Berita  

Sedang Mencari Ikan, Warga Bantarwaru Bantarkawung Dikabarkan Hilang

PORTAL PANTURA – Sedang mencari ikan di Sungai Pemali, satu warga Dukuh Karanganyar RT04 RW 02, Desa Bantarwaru Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Muslim (57) dikabarkan hilang saat mencari ikan di Sungai Pemali, Jumat (8/4/2022).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban semula berangkat dari rumahnya sekira pukul 14.00 WIB untuk mencari ikan dengan cara menjaring di aliran Sungai Pemali tidak jauh dari dukuh tersebut.

Beberapa warga sempat melihat korban saat menjaring ikan pada pukul 14.30 WIB. Namun hingga sore pukul 18.00 WIB korban belum kembali ke rumah.

Keluarga korban melaporkan hal itu ke aparat desa setempat yang dilanjutkan Polsek dan lainnya. Upaya pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam di sungai itu langsung dilakukan.

Terlibat pencarian terhadap korban personel dari Koramil 12 Bantarkawung dan relawan BPBD Brebes, Polsek Bantarkawung, Tramtib Kecamatan Bantarkawung, serta warga. Hingga malam korban belum berhasil ditemukan, karena kondisi yang gelap pencaria dihentikan

Pencarian terhadap korban akan dilanjutkan pada Sabtu 09 April 2022 mulai pukul 07.3 WIB pagi ini. Ikut terlibat pula dalam upaya pencarian terhadap korban Basarnas Cilacap, SAR Brebes, BPBD Brebes Pos Bumiayu dan unsur relawan.

Kasi Tramtib Kecamatan Bantarkawung, Suranto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban yang belum ditemukan diduga hanyut di aliran Sungai Pemali saat mencari ikan.

“Masih dilakukan upaya pencarian terhadap korban, semoa segera ditemukan,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status