Berita  

Mahasiswa dan Karyawan Universitas Peradaban Bumiayu Antusias Ikuti Vaksinasi Booster Polri

PORTAL PANTURA – Universitas Peradaban (UP) Bumiayu kabupaten Brebes bekerja sama dengan Polres Brebes Polsek Paguyangan menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Booster Covid-19, Sabtu (9/4/22). Ratusan mahasiswa terlihat antusias dengan ramai mengantri di gerai Vaksinasi Polri tersebut.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto SIK.M.SI melalui Kapolsek Paguyangan IPTU Kasam SH mengatakan, sasaran peserta kegiatan vaksinasi ini adalah para mahasiswa serta warga di sekitar kampus UPB. Vaksin booster diberikan kepada peserta yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua, dengan selang waktu pemberian vaksin dosis kedua minimal 3 bulan. Vaksin dosis ketiga sangat penting untuk meningkatkan antibodi secara penuh untuk terhindar dari virus Covid-19.

“Gerai vaksinasi Polri booster ini merupakan bentuk kepedulian pentingnya vaksinasi Boster untuk meningkatkan antibodi secara penuh untuk terhindar dari virus Covid 19,” ungkapnya.

Diungkapkan, vaksinasi boster di UPB dilaksanakan sebagai syarat Pelajaran Tatap Muka ( PTM ) di UPB. Adapun sasaran vaksin juga kepada keluarga besar UPB dan masyarakat sekitar.

“Mahasiswa UPB sangat antusias mengikuti vaksinasi Boster. Ini sebagai persyaratan Pelajaran Tatap Muka ( PTM ) dan juga vaksinasi keluarga Besar UPB,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi boster ini agar tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan 6M yaitu memakai masker dengan benar, menjaga kebersihan tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup, serta menghindari kerumunan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status