Berita  

Gebrak Ramadan, Klub Bergengsi Mercedes-Benz Tegal Berbagi Kepedulian

Gebrak Ramadan, Klub Bergengsi Mercedes-Benz Tegal Berbagi Kepedulian

PORTAL PANTURA – Senin 25 April 2022, Klub kendaraan bergengsi Klub Mercedes-Benz Tegal dikomandoi Sudirman SE tak luput turut berbagi kepedulian di bulan ramadan.

Kali ini dua yayasan yatim piatu di wilayah Slerok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal menjadi prioritas utama berbagi kepedulian Klub Mercedes-benz Tegal.

Sudirman SE Ketua Klub tersebut dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin, pasalnya anak-anak yatim piatu juga memiliki hak untuk berbahagia di bulan penuh keberkahan ini.

” Total kami berikan untuk dua yayasan anak yatim, pertama 65 anak yatim dan kedua berjumlah 72 anak yatim, semua di Kota Tegal” ujarnya

Menurutnya, nuansa bulan ramadan ini sangat penting untuk berbagi dan menyisihkan sedikit rejeki untuk mereka. Dan semua merupakan hasil swadaya yang terkumpul dari anggota maupun para donatur.

Klub Mercedes-Benz Tegal merupakan wadah para pemilik kendaraan Mercedes berbagai type dan tahun pembuatan dan keberadaan klub ini sekaligus sebagai wadah para penghoby atau pengemar mercedes-benz menjalin silahturahim.(red/Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status