Berita  

Relawan JAKET Presiden di Kabupaten Pekalongan Dukung Erick Tohir Maju Pilpres 2024  

PORTAL PANTURA – Berbagai komunitas masyarakat di Kabupaten Pekalongan mendeklarasikan diri mendukung Erick Thohir maju Pemilihan Presiden 2024.

Mereka menamakan diri sebagai Jaringan Komunitas Erick Thohir (JAKET) Presiden 2024.

Deklarasi digelar sambil Bukber Ramadhan di sebuah rumah makan di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (27/4/2022).

Koordinator Wilayah Jawa Tengah JAKET Presiden 2024, Fathurahman mengatakan deklarasi ini yang kedua setelah kota tegal, yang insya Allah akan roadshiw ke 35 daerah nantinya, deklarasi tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mengusung Erick Thohir yang saat ini menjadi Menteri BUMN dinilai sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin.

“perkumpulannya lahir dari kegelisahan masyarakat terkait munculnya pemimpin baru yang khawatir tidak amanah dan tak layak dalam Pemilu 2024 mendatang. Dan kami rasa bang Erick mampu untuk memimpin negara ini,” katanya.

Relawan JAKET terdiri dari beberapa komunitas yang ada. Seperti pecinta sepakbola, konveksi, nelayan, petani, pokdarwis, pecinta alam, seniman, pedagang, dan lainnya.

Sementara itu, Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Pekalongan JAKET Presiden 2024, Hari Irawan menuturkan, tujuannya dibentuknya komunitas ini tidak lain untuk menyuarakan Erick Tohir untuk maju di menjadi presiden di 2024.

“ini merupakan langkah awal untuk kami mencari relawan dan untuk bergerilya mencari relawan, dan mensosialisasikan Erick Thohir ke masyarakat,” terangnya.

Erick Thohir, lanjut Hari dinilai sebagai sosok inspiratif dan sosok muda yang visioner, karena tidak hanya memiliki usaha di Indonesia saja akan tetapi sudah merambah ke luar negeri, itulah pengalaman yang cukup layak menjadi pemimpin.

“kami hapar Erick Tohir bisa mensejahterakan rakyat Indonesia, terlebih dia bergulat dalam bidang ekonomi dan saat ini menjabat sebagai menteri BUMN,” harapnya.

Disela-sela kegiatan juga, dilaksanakan pembagian takjil dan beberasa sarung oleh para relawan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status