Berita  

PDIP PAC Kecamatan Paguyangan Buka Puasa Bersama  

Dihadiri oleh anggota Fraksi PDIP Jawa tengah M.G.Marhaenis.

PORTAL PANTURA – Penghunjung ramadhan tahun ini PDIP PAC Paguyangan menggelar acara buka bersama dan kosolidasi keluarga besar PAC PDIP Ranting Paguyangan, Jumat 29 April 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Fraksi PDIP Jawa tengah M.G.Marhaenis.

Dalam sambutannya Marhaen menyampaik bahwa seluruh anggota PDIP karena berdiri diatas idiologi yang sama.

Terutama menjelang pemilu 2024 yang akan datang.

“Jangan sampai ada permusuhan/konflik internal partai” tegasnya.

Sebab untuk mendukung calon pimpinan butuh kerja sama yang antar kader partai.

Pada acara berlangsung di cafe orange Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan tersebut juga diserahkan bingkisan sembako pada kader PDIP yang hadir seluruh Kecamatan Paguyangan.

Sebagai penggagas acara ketua PAC PDIP Paguyangan Feri anggriyanto secara terbuka mengungkapkan konsolidasi ini juga dalam rangka dukungan kepada Paramita widya kusuma menuju korsi nomor 1 di Kabupaten Brebes.

“PDIP Berharap dapat memberi manfaat bagi masyarakat terutama dalam bentuk pembangunan infrastruktur dan pengembangan wisata.

Paguyangan yang potensi yang luar biasa, bahkan wisata yang menjadi prioritas utama bagi program calon dewan PDIP” sambungnya.

Sesuai tagline “Paguyangan bangkit” feri mengatakan bahwa PDIP akan berusaha semaksimal mungkin bekerja untuk meningkatkan dan membangkitkan kesejahteraan masyarakat Paguyangan khususnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status