Berita  

DI Tegal, Plat G Bersatoe, Ratusan Ojek Online Bergerak Konvoi Usai Datangi Balai Kota

PORTAL PANTURA – Senin 19 September 2022, suasana Balai Kota Tegal Jawa Tengah nampak tak seperti biasanya, pasalnya ratusan pengemudi Ojek dan Driver Online berkumpul dihalaman depan pintu gerbang.

Sehingga petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tegal terpaksa menutup pintu gerbang guna mencegah akses masuk ratusan ojek online dengan jaket seragam hijaunya.

Kehadiran para Ojek Online Tegal di Balai Kota Tegal tersebut untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan Wali Kota Tegal.

Iklan

Namun karena jadwal kegiatan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono padat, alhasil kehadiran para Ojek Online ini hanya di temui pihak Satpol PP Kota Tegal dengan menyampaikan kesiapannya melanjutkan aspirasi Ojek Online.

Baca Juga:  Stafsus Kemensos Faozan Amar Gelar Diskusi Tematik di Desa Purbayasa

Aksi yang berlangsung damai tersebut menurut keterangan yang dihimpun dilapangan selain turut menyampaikan tuntutan akan kebijakan sekaligus bentuk dukungan solidaritas terhadao rekan ojek online yang sedang memperjuankan nasib ojek online yang berdampak pada pendapatan ojeker

” Kami akan sampaikan semua keluhan rekan rekan selain itu pihak provinsi pun telah mendengar keluhan rekan Ojek Online, Untuk itu semua keluhan rekan -rekan akan kita sampaikan kembali agar ditindaklanjuti” tegasnya dihalaman depan Gerbang Balai Kota Tegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *