Berita  

Sat Binmas Polres Tegal Edukasi Anak-anak TK Pertiwi Desa Tonggara

PORTAL PANTURA – Tawa dan canda anak-anak Taman Kanak Kanak ini terus saja ceria bagai tak mampu berhenti melihat keramahan anggota Sat Binmas Polres Tegal.

Polisi Sahabat Anak (PSA) merupakan Program yang digelar oleh Satbinmas Polres Tegal dalam memberikan edukasi patuh hukum dan disiplin berlalulintas terhadap anak-anak TK Pertiwi Kabupaten Tegal.

Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Pertiwi Ika Yuni Ristiyanti kepada tim Portalpantura.com mengapresiasi kehadiran jajaran Polres Tegal di lokasi sekolahnya.

Iklan

Pasalnya selain anak didiknya mendapat wwawasan sejak dini, kehadiran Polres Tegal ini pun dapat memacu semangat anak-anak dan tidak lagi memiliki rasa takut pada polisi.

Baca Juga:  Peduli Gempa Cianjur SMPN 2 Margasari Tegal Galang Dana

” Saya mengapresiasi sebab sejak dini mereka harus ditanamkan rasa disiplin dan wawasan agar kelak dewasa nanti mereka memiliki disiplin dan patuh terhadap peraturan yang berlaku” tegasnya

Memang tidak dipungkiri, sejak hadirnya Sat Binmas Polres Tegal diokasi TK Pertiwi, Senin 19 September 2022 anak – anak TK Pertiwi tak berhenti bersikap ceria.

Pasalnya Polri yang menjadi kebanggaan mereka hadir nyata dan bersahabat bersama diruang belajar dan mengajar TK Pertiwi.

Kehadiran Sat Binmas Polres Tegal tersebut tak hanya memberikan kecerian namun juga edukasi tetapi juga membangun jiwa akan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *