Berita  

Satlantas Polres Tegal Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas Jalur Wisata Guci

PORTAL PANTURA – Obyek Wisata Guci di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal Jawa Tengah merupakan salah satu Wisata paling dijadikan favorit warga masyarakat Tegal.

Wisata Guci ini menyimpan beragam lokasi Wisata dan berbagai hal yang menarik untuk dikunjungi oleh keluarga, diantaranya pemandian air hangat, kolam renang hingga pemandangan yang mempesona.

Wisata Guci yang telah menasional ini tidak saja dapat dikunjungi kapan pun, alias tetap buka pada biasa bukan hari libur. Namun demikian pada saat hari libur para pengunjung diminta untuk bersabar mengantri saat memasuki area Wisata Guci.

Baca Juga:  Joko Gunawan Ditunjuk Sebagai Pelaksana Harian Bupati Brebes
Iklan

Seperti pada Minggu 25 September 2022
Obyek Wisata Guci Kecamatan Bojong wilayah Kabupaten Tegal mengalami lonjakan jumlah wisatawan yang berkunjung.

Namun, hal tersebut telah dapat diantisipasi oleh Jajaran Satlantas Polres Tegal Polda Jawa Tengah, pasalnya lonjakan pengunjung di Wisata Guci ini kerap mendapat pantauan.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Sya’faat S.I.K. melalui Satlantas Polres Tegal yakni Kasat Lantas AKP Erwin Chan Siregar S.I.K. meminta jajaran Polres Tegal gerus upayakan pengaturan jalur menuju obyek wisata Guci Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

Diantaranya dengan memantau arus lalu lintas, Polres Tegal juga mewaspadai munculnya potensi aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kenyamanan wisatawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *