Berita  

Ratusan Peserta Ikuti Ajang Esports di Tegal, Jumadi Resmikan Laga Mobile Legend

PORTAL PANTURA – Mobile Legends Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Dan Sabtu 24 September 2022, Siput Project Event Organizer yang digawangi Aditya Eka Putra Waluyo dengan Pricepoll (hadiah) Rp 3.000.000 + Tropy + Sertifikat resmi dibuka Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM.

Iklan

Sebuah penelitian menunjukan bahwa Esports memberikan banyak manfaat yang sama dengan olahraga lainnya. Karena pada dasarnya olahraga ini memang minim aktivitas fisik.

Baca Juga:  Wiryanti Sukamdani Ketua DPP PDIP Turut Semarakan Jalan Sehat Kabupaten Brebes

Namun juga terdapat kerjasama tim, komunikasi, strategi, dan sportivitas yang dapat dipelajari melalui Esports yang terorganisir dengan baik.

Menurut Muhamad Jumadi, Wakil Walikota Tegal,.eSport merupakan olahraga karena memiliki 3 unsur dasar, yakni unsur kompetitif, unsur sportifitas, dan unsur prestasi.

Jadi dengan adanya kejuaraan ini kelak akan mampu meningkatkan daya sportifitas dan prestasi bagi generasi muda di Tegal Jawa Tengah.

” Untuk saat ini Pricepoll (hadiah) masih dengan nilai 3 juta rupiah, namun tidak menutup kemungkinan even yang akan datang bisa mencapai 20 juta bahkan lebih” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *