Berita  

Polisi Periksa 27 Saksi Kecelakaan Ruas Jalan Tol Pejagaan-Pemalang

PORTAL PANTURA – Dilansir dari siaran resmi Bidhumas Polda Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menyampaikan pemeriksaan saksi ditujukan untuk mengetahui secara detail.

Sehingga apa yang terjadi dalam kecelakaan beruntun yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 19 orang luka tersebut.

Dalam siaran resmi Bidhumas Polda Jateng dijelaakan, Penyidik unit laka Satlantas Polres Brebes melakukan pemeriksaan pada 27 saksi.

Iklan

Diantaranya termasuk 7 pengemudi mobil yang terlibat dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 253 Ruas Tol Pejagan-Pemalang pada Minggu, 18 September 2022 lalu.

Baca Juga:  Kematian Ibu dan Anak di Brebes Masih Tinggi

“Pemeriksaan saksi ini untuk melengkapi investigasi scientific yang juga tengah dilakukan saat ini,” kata Kabidhumas pada Minggu 25 September 2022.

Dalam keterangannya para saksi yang diperiksa tersebut terdiri dari 7 pengemudi mobil, 1 petugas tol, 3 petugas patroli jalan tol, 7 petugas mobil derek, 1 petugas rescue, 1 petugas medis, 2 pedagang di rest area 252 dan 2 polisi Patroli Jalan Raya.

“Ada 7 pengemudi yang sudah menemui penyidik untuk diperiksa sebagai saksi,” tandasnya

Dirinya menambahkan, berdasar data yang dihimpun penyidik Polres Brebes, jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan di tol km 253 tersebut ada 9 mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *