Berita  

Di Tegal, Alfa Mart 2 Margasari Sebar Doorprize 4 Unit Sepeda

PORTAL PANTURA – Wajar saja ratusan peserta yang menghadiri Launching Alfa Mart 2 Margasari membludak dan membuat suasana semakin meriah dengan pakaian khas warna Alfa Mart yakni merah.

Sugiono atau kerap disapa dengan panggilan Ragil Owner Alfa Mart 2 Margasari Kabupaten Tegal, ternyata tidak hanya ramah dengan warga sekitar.

Namun dirinya meskipun seorang pengusaha memiliki rasa humoris dan kerap berbaur bersama warga sekitar tanpa membedakan status dimasyarakat.

Iklan

Bahkan dalam gelaran acara Launching Alfa Mart 2 miliknya puluhan Door Prize hingga 4 Unit sepeda dibagikan secara gratis dengan sistem pengundian Kupon.

Baca Juga:  Stafsus Kemensos Faozan Amar Gelar Diskusi Tematik di Desa Purbayasa

” Kami Keluarga Besar Alfa Mart khususnya Alfa Mart 2 senantiasa mengutamakan kepedulian, pasalnya berkat keberadaan masyarakat sekitar Alfa Mart 2 Margasari ini bisa kokoh hingga saat ini” ujarnya.

Menyoal Komunitas Sepeda Sehat, Markoss yang digandengnya, Ragil pada Minggu 25 September 2022 disela acara Launching Alfa Mart 2 kepada awak media menyampaikan bahwa Komunitas Markoss merupakan komunitas yang anggotanya dari seluruh desa di Kecamatan Margasari.

Sehingga Komunitas ini dipilihanya untuk berkolaborasi dalam kemeriahan Launching Alfa Mart 2 saat ini, pungkasnya.

Sedangkan terkait Door Prize dan pernak pernik Launching, Ragil menyampaikan semua Door Prize pihak Alfa Mart 2 dan Keluarga Besar Alfa Mart yang menyediakan, pasalnya kepedulian untuk berbagi bersama merupakan bagian dari Alfa Mart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *