Gadget  

Realme 9 Pro series Usung Light Shift Design

ralme 9 Pro Series. (Realme Indonesia)

PORTAL PANTURA – Mencoba untuk tidak monoton! Itulah yang membuat anak muda senang untuk bereksplorasi yang menjadikan hidup semakin dinamis.

Sama dengan cara kerja Light Shift Design yang mengadopsi keindahan matahari terbit, pada realme 9 Pro series warna backcover-nya dapat berubah warna saat berada di bawah sinar matahari berkat teknologi fotokromik organik OCA.

Ini juga yang menginspirasi label HELIOT EMIL, ketika merancang tas smartphone mewah yang berkarakter.

Dominasi material kulit berwarna hitam mewah berpadu dengan cutting khusus pada bagian desain, mencerminkan kesan industrial elegan khas HELIOT EMIL.

Dimana pada bagian cutting strap-nya akan mengekspos punggung realme 9 Pro series yang dapat berubah warna dari biru ke merah dalam 3 detik, dan tanpa sinar matahari akan berubah kembali ke biru dalam 2-5 menit.

Bagi realme terobosan ini membutuhkan lebih dari 200 uji coba yang intens untuk mengatasi sederet tantangan seperti mempertahankan kerampingan body smartphone, penyesuaian struktur molekul agar perubahan warna dan transisi terjadi dengan waktu yang cepat, hingga menyesuaikan konsentrasi untuk mencapai keseimbangan transisi dan tingkat kepekatan perubahan warnanya.

Saat membuka boks, Anda akan menemukan kilauan bagai bintang-bintang di angkasa pada smartphone seri terbaru ini. realme menghadirkan performa terbaik, ditambah desain yang stylish di realme 9 Pro series yang terdiri dari realme 9 Pro+ dan realme 9 Pro.

Saat techware fashion bertemu dengan teknologi, begitulah kolaborasi yang sempurna ini menjadi hidup.

Tidak lupa, realme tetap memperhatikan nilai-nilai yang selalu dipertimbangkan anak muda saat memilih perangkat penunjang aktivitasnya.

Terobosan ini siap membuat anak muda dapat bergaya sesuka hati, bebas berekspresi untuk memiliki gadget yang fashionable dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status