Narjo Manfaatkan Safari Ramadhan Untuk Sosialisasi Vaksinasi  

PORTAL PANTURA – Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH memanfaatkan moment Safari Ramadhan 1443 Hijriyah untuk sosialisasi Vaksin Booster.

Narjo menjelaskan arti pentingnya vaksin, sehingga seluruh masyarakat harus mengikuti vaksinasi dosis 1 hingga dosis 3 atau Booster. Dengan Vaksin Booster kekebalan tubuh dapat terbentuk sempurna.

Wakil Bupati menyampaikan sosialisasi vaksinasi, saat Safari Ramadhan di Masjid Darussalam Desa Baros, Kecamatan Ketanggungan, Brebes, Rabu (6/4/2022) malam.

Narjo mengatakan, hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir. Untuk itu, protokol kesehatan harus terus diterapkan untuk melindungi diri.

Perlu menjaga diri sehingga bisa menjalani Ramadhan dengan senang hati. Bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, dan menjalankan ibadah lainnya bersama-sama.

Narjo menjelaskan, Safari Ramadhan dibagi menjadi dua tim. Tim satu dipimpin Bupati dan Tim Dua dipimpin Wakil Bupati.

“Saya di sini membawa tim dua, Bupati sebagai tim satu bersafari Ramadhan di Kecamatan Banjarharjo,” ujar Narjo.

Dalam Safari Ramadhan di Masjid Darusalam Desa Baros Kecamatan Ketanggungan Wabup didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Khaerul Abidin, Asisten Setda Ekonomi Pembangunan Tetty Yuliana, Kepala Dinkopumdag Zaenudin, Kepala Dinperwaskim Sutrisno SH MH, Kepala Bagian Kesra Setda Brebes Ahmad Sekhu, Wakil Ketua Basnas dan beberapa Perwakilan OPD lainya.

Rombongan Safari Ramadhan yang dipimpin Wakil Bupati Brebes disambut Camat Ketanggungan Urip Rosyadi, Forkopinca Ketanggungan, Kepala Desa Baros dan masyarakat Desa Baros, Jamaah Masjid Darusalam.

Safari Ramadhan 1443 Hijriyah berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena acara buka puasa bersama ditiadakan. Kegiatan dipersingkat hanya Shalat Isya dan Taraweh berjamaah, pemberian bantuan dan santunan dari Baznas Brebes dan tausiyah yang disampaikan ulama setempat KH Zaenal Arifin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status