Siapkan Generasi Emas 2045, GOW Kota Tegal Konsolidasi Dengan BKOW Jateng

PORTAL PANTURA – Konsolidasi bertujuan untuk menyiapkan generasi emas tahun 2045 dilkaukan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tegal BKOW Provinsi Jawa Tengah.

Diantaranya dengan menghadirkan Nawal Arofah Taj Yasin selaku Ketua BKOW Provinsi Jawa Tengah dalam Pembinaan anggota dan konsolidasi organisasi GOW Kota Tegal.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Rakor BKOW Jawa Tengah pada tanggal 13-14 Juli 2022 yang mengambil tema peran perempuan menuju terwujudnya generasi emas 2045 yang berwawasan kebangsaan.

Iklan

“Saya mengharapkan setiap anggota organisasi GOW dapat memahami tugas dan tanggungjawabnya dalam menyiapkan generasi emas 2045.

Baca Juga:  Peduli Gempa Cianjur SMPN 2 Margasari Tegal Galang Dana

Dan mampu memberdayakan organisasi terutama mengembangkan nilai-nilai dalam membentuk karakter generasi penerus yang empati dan toleransi berpikir kritis, inovatif, dan kreatif,” harap Ketua GOW Kota Tegal Debby Firoeza Hakim, S.E., M., di Gedung Adipura.

Dikatakan Debby, tujuan dari pembinaan konsolidasi organisasi ini semakin memajukan dan memberi semangat seluruh organisasi perempuan di Kota Tegal

Sekaligus untuk berbenah diri dan untuk memberdayakan organisasinya bersinergi dalam pembangunan khususnya dalam mewujudkan generasi yang berwawasan kebangsaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *