Anak Pertama Wakil Walikota Tegal Jumadi Raih Gelar Sarjana Hanya Dalam Waktu 3,5 Tahun

Rhania Syifa Azzahra, anak pertama Wakil Walikota Tegal M Jumadi ST MM meraih gelar sarjana dengan waktu 3,5 tahun saja. (Istimewa)
Rhania Syifa Azzahra, anak pertama Wakil Walikota Tegal M Jumadi ST MM meraih gelar sarjana dengan waktu 3,5 tahun saja. (Istimewa)

PORTAL PANTURA – Anak pertama Wakil Walikota Tegal, M Jumadi ST MM, Rhania Syifa Azzahra meraih gelar sarjana hanya dalam waktu 3,5 tahun.

Padahal umumnya gelar sarjana lima tahun.

Gelar yang diraih Rhania tersebut tepat dihari ulang tahunya yang ke-22 sekaligus di hari Valentine.

Rhania menempuh studi di Binus University Jakarta dengan mengambil jurusan manajemen bisnis.

“Kami sekeluarga bangga dengan prestasi Rhania Syifa Azzahra, putri pertama kami. Sungguh hari yang sangat indah di ulang tahunnya, ujian sidang skripsi lulus cepat 3,5 tahun. Hadiah dan momentum yang luar biasa, selamat,” ucap Jumadi bangga.

dibangku sekolah Rhania memang rajin, bahkan aktif di organisasi sekolah.

“Ya dari SMA memang rajin dan aktif di OSIS, saat kuliah fokusnya kuliah sambil berbisnis makanan siap saji,” terangnya.

Ditambahkan, bisnis yang Rhania jalankan dengan temen-temannya yaitu membuat makanan sehat siap saji dari Oat dengan brand Pick d’Oats.

“Sekali lagi kami sekeluarga berbahagia dan mengucap syukur Alhamdulillah, Semoga kelak ilmunya bisa bermanfaat untuk masa depan dan kehidupannya serta untuk masyarakat, Aamiin,” ungkap Jumadi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status