iklan

Telkomsel Proyeksikan Layanan Data pada Malam Tahun Baru 2022 Melonjak Hingga 15,08 Persen

  • Bagikan

PORTAL PANTURA – Menyambut momen Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (NARU), Telkomsel konsisten memperkuat perannya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Konsistensi tersebut diwujudkan dengan mengajak seluruh masyarakat untuk ‘Terus Nyalakan Semangat’ dalam membangkitkan optimisme bangsa di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Penguatan peran tersebut dilakukan melalui sejumlah aktivitas dan program perusahaan yang fokus kepada upaya pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan broadband, jaminan ketersediaan produk dan layanan unggulan, program loyalitas pelanggan, ragam pilihan platform dan layanan digital terdepan, serta berbagi untuk sesama melalui program corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

“Keluarga besar Telkomsel mengucapkan selamat memperingati hari Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat Tahun Baru untuk kita semua,” Direktur Network Telkomsel Nugroho.

Pada momen NARU kali ini, Telkomsel sebagai society enabler senantiasa konsisten untuk #BukaSemuaPeluang melalui optimalisasi infrastruktur jaringan broadband agar semua orang bisa tetap terhubung pengalaman digital yang maksimal walau dalam keterbatasan mobilitas.

  • Bagikan
DMCA.com Protection Status