Perketat Pengamanan Paskah, Polres Tegal Siapkan Personel dan Tim Dokkes

Perketat Pengamanan Paskah, Polres Tegal Siapkan Personel dan Tim Dokkes

PORTAL PANTURA – Jumat 15 April 2022 saat lakukan pengecekan pengamanan misa Jumat Agung di Gereja Santo Yosef, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat memastikan jaminan keamanan pada perayaan Paskah di wilayah Kabupaten Tegal.

“Kami melibatkan semua personel untuk di beberapa gereja melakukan sterilisasi sebelum acara ibadah paskah sekaligus memastikan tidak ada hal yang dirasa bisa dicurigai,” terangnya.

Selain itu Kapolres Tegal mengimbau kepada warga yang akan merayakan paskah agar tidak khawatir, Polri akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman jalannya ibadah tersebut.

“Jangan khawatir, kami juga akan menempatkan personil Polres Tegal yang akan mengamankan rangkaian hari raya paskah secara maksimal dan proporsional,” tegasnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa warga masyarakat yang akan melakukan perayaan paskah diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ajuran dari Pemerintah.

“Jangan lupa terhadap protokol kesehatan, terutama memakai masker. Karena, hingga saat ini pandemi covid 19 belumlah berakhir,” jelasnya.

Guna lancarnya pelaksanaan perayaan paskah, pihaknya juga menerjunkan tim Dokkes Polres Tegal, sehingga bagi warga yang belum melakukan vaksin dapat diberikan vaksinasi.

“Layanan tersebut bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh umat yang sedang melaksanakan ibadah paskah,” pungkasnya***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status