Zoom Meeting Anev OKC 2022 Kapolres Tegal Apresiasi Pesan Kapolda Jateng

Zoom Meeting Anev OKC 2022 Kapolres Tegal Apresiasi Pesan Kapolda Jateng

PORTAL PANTURA – Sejak menjabat sebagai Kapolres Tegal, sosok pria tegap berpangkat AKBP ini telah membuktikan, terutama dalam melayani dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kabupaten Tegal.

Dan hal ini telah banyak dirasakan oleh masyarakat di 18 Kecamatan Kabupaten Tegal Jawa Tengah hingga mereka yang berada dipelosok desa termasuk dalam pengaturan arus lalulintas mudik dan arus balik.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at dalam menjalankan tugasnya kerap turun langsung kelapangan, diantaranya dalam pelaksanaan OKC 2022 langsung memantau kesiapsiagaan jajarannya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat saat melakukan perjalanan mudik.

Bahkan pada Selasa 10 Mei 2022, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at bersama Wakapolres Kompol Didi Dewantoro dan Pejabat Utama Polres Tegal saat berada di Pos Pelayanan Exit Tol Adiwerna juga mengikuti zoom meeting dengan Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin langsung Zoom Meeting Anev Operasi Ketupat Candi (OKC 2022) didampingi Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji serta Karo Ops Polda Jateng Kombes Pol Drs Firly Ruspang Samosir.

Dilansir dari siaran resmi Humas Polres Tegal, Kapolda Jateng dalam pesannya menyampaikan bahwa tujuan puncak dari Operasi Ketupat Candi (OKC ) 2022 ini agar perjalanan mudik yang lancar, aman dan juga tersedianya bahan pokok.

“Kami semua bangga dan apresiasi kepada semua petugas yang telah melaksanakan kewajibannya ,”terangnya.

Kapolda juga menyebutkan bahwa euforia mudik tahun 2022 ini meningkat lantaran masyarakat sudah 2 tahun tidak melakukan mudik akibat masa pandemi.

Masih dalam siaran resmi Humas Polres Tegal, Karo Ops Polda Jateng Kombes Pol Drs Firly Ruspang Samosir, menyampaikan gangguan kamtibmas secara umum tidak ada, tetapi pihaknya akan terus memantau pergerakan yang mengganggu kamtibmas di Jawa Tengah.

Namun dalam Zoom meting tesebut ada yamg membanggakan saat Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam pesannya menyebutkan bahwa operasi ketupat candi 2022 ini berjalan dengan baik dan lancar.

Menyoal hal tersebut, Kapolres melalui Humas Polres Tegal menyampaikan bahwa keberhasilan operasi ini adalah keberhasilan bersama.

Operasi ini adalah operasi kemanusiaan, jadi semuanya untuk kemanusiaan dan tulus melayani kepada masyarakat.

Bahkan Kapolres Tegal dengan ketegasannya juga menyampaikan bahwa Operasi ketupat 2022.ini tidak hanya fokus pada keamanan dan arus mudik.

Tetapi fokus pada tempat ibadah terutama gereja, sehingga Kami mengucapkan Terima kasih kepada semuanya atas kerjasamanya***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status